Rabu, 11 Februari 2015

Beasiswa Broadband Multimedia #1

Tak peduli bagaimana bentuknya cinta, tak peduli kasih sayang seperti apa , kalau kamu hanya berdiam diri itu semua hanya omong kosong belaka , ya seperti itu lah yang bisa saya ungkapkan saat  itu :D , kali ini saya ingin menceritakan salah satu pengalamanku yang menakjubkan. Ini pertama kalinya saya terjun langsung untuk memberikan beasiswa kepada anak-anak yang membutuhkan.

Ya memang ini bukan lah pertama kali nya saya berdiri di depan public tapi ini pengalaman pertama kali saya memberikan beasiswa , beasiswa ini kami kumpul kan dari uang kami sendiri, yang secara sukarelawan kami sisihkan uang jajan kami sendiri setiap hari hingga terkumpul sekian. Respon dari mereka Alhamdulillah sungguh positif.

Kegiatan amal tersebut kita namakan Beasiswa Broadband Multimedia untuk yang tercinta. Kami sangat senang secara ga langsung kami sudah memberikan manfaat kepada yang membutuhkan ,Alhamdulillah... . Acara tersebut berlangsung selama 1 hari penuh perjuangan menuju kesana sangatlah sesuatubanget #Syahrini lah pokoknya hahaha.

Bagaimana tidak? kami kesana subhanallah banget dari yang namanya di terjang hujan , kena tilang, sampai aksesnya yang sangat sempit , namun Alhamdulillah nya kami sempat memberikan Beasiswa tersebut hingga sampai ke tanga yang membutuh kan dan ini lah buktinya :D

Tak usah mempedulikan orang yang di tengah , harap maklumi saja memang satu makhluk itu tidak bisa lepas dari kamera , entah kenapa wanita zaman sekarang begitu narsis *huft. Oke Back to the topic , ya seperti itu lah suasananya , namun kami tidak hanya memberikan begitu saja beasiswanya , kami hanya memberikan kepada merka yang berprestasi di kelasnya dan Ini adalah salah satu murid yang mendapat nilai tertinggi di kelasnya ,Fitri andriani namanya , subhanallah , Alhamdulillah , selamat ya semoga tahun ini kamu dapat lagi :D tidak hanya itu saja selain saya mewakili Beasiswa itu ke fitri saya juga harus menjadi kaka asuh atau apa ya enaknya , kaka pendamping hmmmm ya apa pun saya jadi kaka buat nyemangatinnya haha.

Setelah acara membagikan beasiswa saya memberikan sebuah motivasi sederhana ke mereka , agar mereka tetap berprestasi , dan untuk yang belum mendapatkan beasiswa , agar mereka terus giat belajar untuk mendapatkan beasiswa dari kami #Semangat!!! :D

Ya semangat!!! Semangat!!! Semangat!!! untuk kalian semua... :D setelah sesi pencuci otak ini *eh maksudnya Motivasi tibalah di penghujung acara sesi foto bersama dengan kepala sekolahnya.
Yang di sebelah paling kanan ada lah saya , sebelah saya Ada Satria Ramadhan, seterusnya Dikna nadia , seterusnya Fitri, Kepsek , dan saya lupa namanya haduh maaf ya de >.< , dan setelah itu Ade Nur Amalia , dan Conita Istiqomah . Ya itu adalah mereka yang mewakilkan pemberian Beasiswa Broadband Multimedia Untuk Yang Tercinta. Terimakasih XD



0 komentar:

Posting Komentar