Jumat, 28 Agustus 2015

Gemastik 8


Juara 1 Gemastik 8


Gemastik 8 merupakan Pagelaran Mahasiswa Nasional bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Tahun 2015, merupakan program Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M) DIKTI, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas peserta didik sehingga mampu mengambil peran sebagai agen perubahan dalam memajukan TIK dan pemanfaatannya di Indonesia. 

Gemastik 8 merupakan lomba ajang tingkat nasional yang membuat saya bersemangat untuk berkompetisi, dan saya pun ikut berpartisipasi didalamnya. saya mengikuti lomba dalam kategori System Embedded yang merupakan salah satu dari keahlian yang saya punya. Namun dalam lomba ini saya tidak sendiri, untuk mengikuti kategori system embedded diharuskan untuk berkelompok dalam kelompok terdiri dari 3 orang dan 1 Dosen pembimbing, dalam 1 kelompok terdiri dari 1 ketua dan 2 anggota.


Gemastik 8 juara 1


Nama tim kami adalah AITEX 7 yang kami ambil dari kata Artificial Intelligence TElekomukasi EXploration dan 7 merupakan angka kesukaan kami. kami membuat sebuah alat yang dapat membantu sebuah kekuatan pangan bagi masyarakat Indonesia yang alat tersebut masih kami rahasiakan.

Pada tanggal 6 agustus 2015 merupakan tanggal pengumuman siapa yang lolos pada tahap 1 dan Alhamdulillah tim kami lolos pada tahap 1 dan melanjutkan untuk ke tahap berikutnya dan inilah daftar dari 40 peserta yang lolos tahap 1 :D

Juara 1 Gemastik 8

VIideo Sudah bisa dilihat https://www.youtube.com/watch?v=u5zQ5ZKDOJY :D 



0 komentar:

Posting Komentar