Senin, 16 Februari 2015

Beasiswa Broadband Multimedia #2

Hai semua... , kalau kalian pernah membaca Beasiswa Broadband multimedia sebelunya , kami memberikan beasiswa kepada anak SMP ( Sekolah Menengah Pertam) /MTS Darul Muslim , kali ini kami membagikan beasiswa terhadap anak SD (Sekolah dasar. Anak ini sangat lah berbakat dan mempunyai potensi untuk mengembangkan bakatnya , ya Terbukti dari prestasi yang dia tunjukan ,dari penghargaan yang dia dapatkan sudah lumayan cukup banyak .

SD ini terletak di cibinong , tempat nya nanti penulis update lebih lengkapnya , namun jalan untuk kesana lumayan agak sulit mengingat lokasinya yang berada di pelosok dan hanya di lalui jalan setapak, namun ketika sampai disana kalian akan di sambut dengan hangat oleh pemilik SD dan murid-murid di sana yang masih lucu-lucu :D .


Ya itu lah nanti suasana yang akan kalian dapetkan apabila ingin menjadi donatur di sana atau sebagai investor hehe ramah dan asri bukan tempatya , ya memang namanya juga masih di pelosok masih sejuk dan nyaman di sana hehe , dan backgroundyang ada di foto itu ada lah kantin dari sekolah SD tersebut.Singkat cerita, sekolah tersebut sebenarnya juga adalah rumah pemilik sekolah tersebut jadi pemilik sekolah tersebut merelakan rumahnya untuk di jadikan sekolah dan mendidik anak-anak emas ini, super sekali T_T .

setelah cukup  sambutan dan akhirnya kita masuk , sempat memberi quiz , dan bermain-main dengan mereka hingga akhirnya sampai di penghujung acara, yaitu penyerahan beasiswa terhadap murid berprestasi di sana dan atsmosfir di sana berubah seketika menjadi haru T_T , dan akhirnya sebelum kita pulang kami sempat berfoto bersama dengan murid berprestasi di sana .

Mereka Berdua yang memakai peci tersebut adik-adik kita yang mendapat kan beasiswa dari kaka-kakak Broadband Multimedia Politeknik negri jakarta hihihi. Ganbate dik!!! semoga tahun ini adik dapet lagi beasiswa dari kakak-kakak ya... (^.^)9. Ini lah Darohmat anak pemulung yang sangat berprestasi dan ini buktinya kalau dia sangat berprestasi dari pengharagaan yang dia dapat

Masih banyak Piala yang dia punya, wah .... subhanallah ya adik Darohmat ini teruskan perjuanganmu dek kaka jadi terharu , dan yang semakin terharunya , adik ini memberikan surat kepada kami melalui kaka conita ,



Adik ini jadi membuat kami semakin terharu sekali..... T_T untuk isinya kami rahasiakan hehe tapi cukup membuat terharu T_T . Oke deh sekian dulu dan terimakasih sudah mau membaca semoga bisa menjadi investor juga nanti , mari kita bantu adik-adik berprestasi kita hihih.



0 komentar:

Posting Komentar